Nekopoi Care APK Mod, Download & Nonton Film Anime No VPN

Nekopoi Download Care Mod APK Nonton Anime Gratis

Sultranesia.id – Nekopoi merupakan aplikasi alternatif yang bisa digunakan untuk menonton anime. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa nonton secara langsung atau download. Ada puluhan judul yang bisa ditonton secara gratis.

Biasanya anime yang ada di sini merupakan versi yang sudah tamat. Namun, ada juga yang masih sedang on going. Jadi, kamu bisa langsung memilih anime mana saja yang ingin ditonton. Apalagi ada fitur untuk melakukan pencarian.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini. Ada baiknya untuk menyimak beberapa ulasan berikut dengan seksama. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui apa saja kelebihan dan juga kekurangan yang mungkin akan dimilikinya.

Review Singkat Nekopoi

Review Singkat Nekopoi

Ketika akan menonton anime biasanya kita harus download terlebih dahulu. Biasanya akan ada situs khusus yang menyediakan itu. Namun, untuk mereka yang masih sangat awam biasanya akan sedikit kesulitan.

Sebagai alternatif, tersedia juga aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan download ataupun streaming. Salah satu aplikasi terbaik untuk itu adalah Nekopoi. Aplikasi ini menyediakan ratusan video yang bisa ditonton gratis.

Karena menyediakan cukup banyak video, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum memakai. Salah satunya adalah ketika akan melakukan download. Lebih lanjut, perhatikan juga resolusi dari beberapa video yang ada.

Apabila ingin menggunakan aplikasi ini diperlukan ponsel dengan spesifikasi yang cukup baik. Selama kamu sudah menggunakan ponsel dengan RAM 3GB ke atas, bisa langsung membukanya untuk melakukan download atau streaming.

Selain itu, pastikan juga memiliki nomor internal yang sangat lega. Karena untuk melakukan download dibutuhkan memori yang lebih besar. Jika hanya menggunakan memori bawaan saja, kemungkinan besar tidak akan muat.

Fitur Andalan Nekopoi

Fitur Andalan Nekopoi

Fitur andalan yang dimiliki oleh aplikasi ini cukup banyak. Untuk bisa memaksimalkan semuanya, kamu bisa menyimak beberapa poin di bawah ini terlebih dahulu.

1. Pencarian Anime

Fitur pertama yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah bisa digunakan untuk melakukan pencarian. Pencarian anime bisa dilakukan secara langsung. Kamu hanya perlu memasukkan kata kunci tertentu. Selanjutnya klik tombol pencarian.

Biasanya ketika akan melakukan pencarian, kamu bisa menggunakan nama asli atau menggunakan nama dalam bahasa Inggris. Biasanya anime yang ada di sini akan menggunakan nama. Jadi pastikan untuk mengetik dengan nama yang tepat.

Kamu juga bisa menggunakan frasa tertentu yang berhubungan. Biasanya akan langsung muncul beberapa nama dari anime. Setelah muncul, kamu bisa langsung memilih salah satu yang paling sesuai.

2. Filter Anime

Proses filter juga bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi ini. Kamu bisa memberlakukan filter untuk mencari beberapa nama dari anime. Pisau pencarian dengan menggunakan filter pada shonen atau shojo.

Selain itu kamu juga bisa menggunakan beberapa kategori lainnya. Aplikasi ini menyediakan cukup banyak kategori yang menarik. Kamu bisa memilih salah satu atau bisa juga menggunakan beberapa kategori secara bersamaan.

Baca juga  Anoboy Apk Mod Nonton Anime Lengkap VIP Sub Indo New 2023

Jadi ketika melakukan filter, kamu bisa langsung mendapatkan beberapa rekomendasi anime yang berkaitan. Katakanlah jodoh anime yang kamu cari tidak ada, masih ada beberapa rekomendasi anime lain yang bisa dimanfaatkan.

3. Fitur Trending dan Populer

Fitur trending dan populer juga tersedia dalam aplikasi. Beberapa anime yang disukai oleh banyak orang dan sedang trending akan langsung muncul. Jadi, jika kamu tidak tahu akan menonton apa bisa mendapatkan rekomendasi dengan mudah.

Lakukan pencarian secara langsung pada bagian trending dan populer. Biasanya di sana akan ada banyak sekali judul yang menarik. Bahkan, bisa saja ada beberapa judul yang tidak kamu ketahui sebelumnya muncul di sana.

Apabila menggunakan trending atau populer, peluang untuk mendapatkan tayangan atau tontonan yang menarik akan tinggi. Jadi apabila kamu sudah bosan dan ingin menonton tayangan yang baru, coba lakukan proses pengecapan di sini.

4. Jadwal Rilis

Setiap harinya selalu ada rilis baru dari anime yang populer. Kamu bisa mengetahui jadwal rilis yang tersedia di sini. Biasanya jadwal rilis ini sesuai dengan jadwal dari tayangan yang ada di Jepang secara langsung.

Katakanlah anime yang ada di Jepang rilis pada hari Sabtu, proses rilis di Indonesia biasanya akan dilakukan pada hari minggu atau Senin. Adanya jeda ini dilakukan karena proses penerjemahan masih dilakukan.

Namun, apabila kamu bisa berbahasa Jepang, bisa langsung menonton saat itu juga. Namun apabila hanya bisa menggunakan bahasa Indonesia lebih baik menunggu. Biasanya proses rilis tidak akan memakan waktu yang terlalu lama.

5. Notifikasi Rilis

Setiap ada rilis baru biasanya notifikasi akan langsung muncul. Notifikasi ini bisa kamu buat sendiri. Misal ingin mendapatkan notifikasi dari anime jenis tertentu, kamu bisa langsung mengaktifkan notifikasi apabila ada rilis.

Ketika kamu sudah lupa notifikasi akan muncul dan mengingatkan. Kamu bisa langsung mengaktifkan beberapa notifikasi. Setiap anime biasanya akan memiliki notifikasi tersendiri. Jadi, lakukan pengaturan yang paling sesuai dengan keinginan kamu.

Namun apabila ingin mengaktifkan notifikasi, pastikan untuk selalu menggunakan. Karena apabila aplikasi terhapus dari ponsel, notifikasi tidak akan bisa muncul. Jadi kamu akan sulit untuk memaksimalkan seluruh fiturnya.

6. Pilihan Server Download

Selain bisa digunakan untuk melakukan streaming, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk melakukan download. Untuk melakukan proses download kamu hanya perlu memilih server yang tepat. Biasanya ada beberapa server yang disediakan.

Setiap server download biasanya memiliki kecepatan yang berbeda-beda. Ada yang memiliki kecepatan cukup tinggi, selain itu ada juga yang kecepatannya hanya sangat rendah. Jadi, pastikan untuk melakukan uji coba terlebih dahulu.

Apabila ketika melakukan proses uji coba tidak ada masalah. Kamu bisa langsung melakukan proses download dengan menggunakan koneksi apapun. Jadi, file bisa segera didapatkan sesuai dengan keinginan.

7. Pilih Kualitas Video

Lakukan pemilihan pada kualitas video terlebih dahulu. Biasanya akan tersedia beberapa pilihan video, mulai dari yang resolusinya tinggi hingga yang resolusinya rendah. Kamu bisa memilih dengan jenis koneksi yang dimiliki.

Karena memiliki banyak pilihan ini, kamu bisa bebas menontonnya di berbagai situasi. Misal ketika menontonnya dengan menggunakan ponsel dan memakai jaringan standar, lakukan pengaturan untuk resolusi yang lebih rendah.

Sebaliknya apabila ingin menonton dengan menggunakan wi-fi, bisa menggunakan kualitas video yang lebih tinggi. Jadi dengan koneksi bagaimanapun, kamu masih bisa menikmati seluruh konten yang ada di dalamnya.

Kekurangan Nekopoi

Kekurangan Nekopoi

Kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini ternyata juga tidak bisa diabaikan. Untuk menghindari masalah pada ponsel yang digunakan, ada baiknya untuk menyimak kekurangan aplikasi berikut.

Baca juga  Roam Box Plus Mod Apk Unlock VIP Premium Gratis Terbaru 2022

1. Iklan yang Banyak

Aplikasi ini gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun. Karena gratis digunakan jumlah iklan yang ada di sini sangat banyak. Di setiap halaman selalu ada lebih dari satu iklan dan terkadang sangat mengganggu.

Karena jumlah iklan yang ada cukup banyak, kamu harus berhati-hati apabila ingin memanfaatkannya. Jika tidak kemungkinan besar bisa memicu masalah yang cukup serius. Salah satunya adalah tidak sengaja membuka situs berbahaya.

Jadi hanya tekan tombol yang memang sudah disediakan saja. Apabila ada gambar atau banner yang mencurigakan, lebih baik tidak ditekan untuk menghindari masalah. Karena bisa saja itu berisi virus atau malware.

2. Risiko Kena Virus

Risiko terbesar apabila menggunakan aplikasi pihak ketiga dan tidak resmi adalah terkena virus. Kondisi ini sangat berbahaya pada ponsel karena bisa memicu kerusakan sistem. Ini bisa terjadi karena kamu menekan tombol yang salah.

Virus bisa menyebar dengan cepat pada ponsel. Apabila sudah menyebar, kerusakan sistem tidak bisa dicegah sama sekali. Ini bisa memicu masalah yang berbahaya karena kamu harus melakukan install ulang pada ponsel.

3. Sulit Streaming

Streaming biasanya harus dilakukan dengan membuka halaman tertentu. Namun, pada kondisi tertentu proses streaming justru tidak bisa dilakukan. Ini bisa terjadi karena ada gangguan pada koneksi atau gangguan pada aplikasi.

Bug yang dimiliki oleh aplikasi sebenarnya sangat banyak. Jadi, harus sering melakukan pengecekan agar proses streaming tetap berjalan seperti biasa. Jika tidak, kemungkinan besar bisa memicu gangguan sehingga aplikasi sama sekali tidak.

4. Masalah Saat Download

Saat melakukan proses download ada dua kemungkinan yang terjadi. Pertama download bisa berjalan dengan lancar, kedua download tidak bisa berjalan sama sekali. Jika dulu tidak bisa berjalan berarti ada masalah pada koneksi.

Koneksi yang tidak stabil biasanya menyebabkan proses download jadi berantakan. Jadi, pastikan untuk menggunakan koneksi yang stabil terlebih dahulu. Apabila koneksi yang digunakan tidak stabil, download akan selalu gagal.

5. APK Jarang Update

Sebenarnya untuk update pada konten di bagian dalam aplikasi ini sudah berjalan dengan baik. Sayangnya untuk aplikasi dalam bentuk APK jarang sekali update. Padahal update adalah sesuatu yang penting dan wajib dilakukan.

Itulah kenapa, kamu disarankan untuk selalu menggunakan versi yang paling baru. Biasanya versi yang paling baru ini cenderung lebih aman dipakai. Sebaliknya apabila menggunakan versi lama, risiko untuk mendapatkan masalah semakin tinggi.

Kamu bisa menggunakan situs ini untuk melakukan update file APK. Jadi apabila merasa file yang digunakan sudah lama, kamu bisa langsung memanfaatkan situs ini untuk download APK dan dipasang secara manual.

Cara Aman Pakai Nekopoi

Cara Aman Pakai Nekopoi

Apabila ingin menggunakan aplikasi ini secara aman, hindari untuk melakukan beberapa hal yang akan dibahas di bawah ini. Dengan begitu, kamu bisa memaksimalkan seluruh fungsi yang dimiliki aplikasi.

1. Gunakan Koneksi Wifi

Kamu bisa menggunakan koneksi wi-fi terlebih dahulu. Koneksi ini bisa digunakan untuk melakukan proses download dengan lebih aman. Selain itu, juga menghindari terjadinya masalah ketika melakukan streaming.

Jadi jangan gunakan ketika menggunakan koneksi seluler. Tetapi lakukan download ketika menggunakan WiFi. Dengan melakukan itu kamu bisa mendapatkan berbagai jenis data dengan mudah.

2. Kurangi Penggunaan Download

Ada baiknya untuk mengurangi penggunaan download dari aplikasi. Gunakan secara terbatas untuk beberapa tontonan yang memang sedang kamu butuhkan saja.

Apabila penggunaan download dilakukan secara berlebihan. Kamu kenapa besar bisa memicu masalah yang cukup serius. Salah satunya adalah masuknya virus ataupun malware ke dalam ponsel.

3. Hapus File secara Rutin

Hapus file secara rutin ketika sudah selesai melakukan download. Apabila file tidak dihapus secara rutin memori yang dimiliki oleh ponsel akan mengalami penurunan.

Baca juga  Boom Live Mod Apk Anti Banned Unlock All Room Terbaru 2023

Apalagi ukuran dari file yang nantinya di download juga cukup tinggi. Jika diabaikan, kemungkinan besar bisa menyebabkan kamu tidak bisa menyimpan apa-apa.

4. Aktifkan Antivirus

Aktifkan antivirus terlebih dahulu apabila kamu ingin melakukan proses download. Dengan antivirus yang aktif, berbagai risiko masih bisa dicegah dengan sempurna.

5. Lakukan Update Rutin

Lakukan update secara rutin dari file APK yang tersedia. Ini dilakukan untuk menghindari terjadinya bug yang terlalu besar apabila digunakan secara terus-menerus.

Cara Download Video Tanpa Gangguan di Nekopoi.Care

Cara Download Video Tanpa Gangguan

Terkadang ketika download video terjadi banyak sekali gangguan. Untuk menghindari gangguan ini bisa menggunakan beberapa cara berikut.

1. Pilih Resolusi Paling Tepat

Usahakan untuk memilih resolusi yang paling tepat. Resolusi ini biasanya ditentukan dari kualitas jaringan yang kamu gunakan. Apabila kualitas jaringannya cukup tinggi, bisa menggunakan resolusi yang paling besar.

Apabila kualitas jaringannya sangat rendah, lebih baik untuk menggunakan yang versi standar saja. Karena resolusi akan menentukan bagaimana kecepatan download dan bagaimana file itu bisa didapatkan.

Apabila memaksakan diri dengan resolusi, Ada kemungkinan file yang nantinya didapatkan tidak sesuai. Jadi, lebih baik sudah siap dari awal akan download file jenis apa.

2. Gunakan Koneksi Stabil

Gunakan koneksi yang lebih stabil ketika akan memanfaatkannya. Koneksi yang stabil akan memudahkan proses download dan juga proses streaming.

Koneksi yang stabil juga menghindari terjadinya masalah pada server yang dipakai. Biasanya server akan ditentukan oleh stabilitas dari koneksi yang dipakai. Selama koneksinya stabil, server akan berjalan dengan lancar.

3. Jangan Pause

Apabila ingin melakukan proses download pastikan untuk ditunggu hingga selesai. Apabila kamu tidak menunggunya terlebih dahulu, kemungkinan besar bisa mengalami masalah seperti gagal download.

Selain itu apabila kamu menekan tombol pause atau jeda juga bisa memicu hal yang sama. Jadi, pastikan untuk download hingga selesai, karena server yang digunakan tidak mendukung proses jeda.

4. Pilih yang Server yang Aman

Usahakan untuk memilih server yang paling aman dipakai. Server yang dimiliki di sini biasanya bervariasi. Namun, pilihannya yang aman hanya beberapa saja.

Server yang aman akan menimbulkan proses download tanpa ada hambatan. Biasanya server yang aman ini bisa langsung dipakai saat itu juga.

5. Lakukan Uji Coba

Lakukan uji coba terlebih dahulu untuk mengetahui apakah aplikasi ini aman atau tidak. Apabila tidak aman, kamu bisa langsung menghapusnya dan menggunakan platform yang lebih baik.

Uji coba bisa dilakukan dengan menggunakan ponsel yang tidak dipakai. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan emulator yang bisa dipasang secara langsung pada komputer atau laptop.

Download Nekopoi APK

Download Nekopoi APK

Aplikasi Nekopoi ini bisa kamu gunakan sebagai aplikasi untuk menonton filme anime bahasa Indonesia, dan didalamnya terdapat banyak film anime yang keren untuk kalian tonton secara gratis.

Dan pada tabel dibawah ini kami menyediakan link download Nekopoi care mod apk versi terbaru 2023 yang sudah di update. Sedangkan bagi yang sudah menginstall nekopoi versi lama, silahkan copot dan ganti yang baru.

Nama Aplikasi Nekopoi
Versi Januari 2023
Ukuran File 50 MB
Link Download Disini

Buat para pengguna android ataupun iPhone bisa mendownload aplikasinya pada link yang sudah kami sediakan. Karena bila kamu mencari file apk mod nekopoi pada playstore atau appstore pasti tidak akan menemukannya.

Cara Install Aplikasi Nekopoi

Cara Install Aplikasi Nekopoi

Proses instalasi aplikasi pihak ketiga bisa dilakukan dengan mengikuti sistem berikut. Ikuti dengan seksama agar menghindari penolakan sistem dari ponsel Android.

  • Download file APK terlebih dahulu, gunakan link di atas.
  • Masuk ke Settings – Security – Install from unknown source.
  • Aktifkan terlebih dahulu.
  • Buka file APK yang sudah di download.
  • Selanjutnya bisa langsung melakukan pemasangan hingga selesai.
  • Buka aplikasi untuk segera digunakan.

Nekopoi adalah satu dari beberapa aplikasi untuk nonton anime secara gratis. Ada banyak sekali koleksi yang bisa ditemukan di sini, tapi semuanya tidak akan bisa ditonton karena ada beberapa bagian yang mungkin rusak.

Jadi tidak ada salahnya untuk melakukan pengecekan satu persatu. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan situs ini dengan lebih mudah. Selain itu, kamu juga bisa langsung melakukan download yang sesuai dengan keinginan.

Originally posted 2023-02-24 12:50:42.